Cara Root Android Dengan Gampang Tanpa Memakai Pc

Cara Root Android Dengan Praktis Tanpa Menggunakan PC - Android merupakan sistem operasi yang ketika ini sedang terkenal bahkan hampir semua produsen memakai sistem operasi ini sebab mempunyai banyak sekali fitur menarik dan juga gampang untuk diedit atau oprek.
Cara Root Android Dengan Praktis Tanpa Menggunakan PC  Cara Root Android Dengan Praktis Tanpa Menggunakan PC
Hal yang disukai oleh sistem android merupakan sebab sistemnya opensource sehingga gampang untuk diedit atau dioprek. Tentu jikalau ingin oprek atau kita dapat memakai fitur yang telah dibatasi harus melaksanakan root pada smartphone.

Melakukan rooting pada smartphone dapat kita lakukan dengan gampang tanpa memakai PC. Kaprikornus kita hanya memakai aplikasi saja untuk melaksanakan rooting pada smartphone. Dan jikalau anda ingin melaksanakan rooting pada samrtphone anda dapat melaksanakan cara root smartphone android dengan gampang tanpa PC.

Cara Root Android Dengan Praktis Tanpa PC

1. Langkah pertama silahkan anda terlebih dahulu mendownload aplikasi untuk root yaitu "Framaroot" anda dapat mendownload disini.
2. Kemudian silahkan anda install aplikasi tersebut pada smartphone anda.
3. Setelah berhasil di install silahkan anda buka aplikasi tersebut dan pada halaman pertama ada sajian silahkan anda ganti menjadi "Install SuperSU" lalu silahkan anda pilih "Aragorn" atau "Gandalf" bahu-membahu kedua tersebut sama saja, tetapi saya sarankan untuk menentukan "Gandalf".
4. Setelah anda pilih "Gandalf" silahkan anda tunggu sebentar untuk proses.
5. Kemudian jikalau ada notifikasi pop up bertulisan "Success" maka smartphone android anda berhasil diroot.
6. Kemudian silahkan anda melaksanakan restart atau reboot pada smartphone android.
7. Jika smartphone anda sudah hidup dan jikalau ada aplikasi berjulukan "SuperSU" berarti smartphone anda sudah berhasil di Root.

Dan untuk memastikan jikalau smartphone anda apakah berhasil di root. Anda dapat mendownload aplikasi "Root Checker" Kemudian install pada smartphone anda sesudah di install silahkan anda buka lalu pilij check root jikalau tertulis "Rooted" maka smartphone sudah dalam kondisi ter root

Setelah berhasil anda root, anda sudah dapat melaksanakan editing pada sistem atau mengakses sistem yang telah dibatasi. Tetapi perlu anda ketahui juga efek negatif melaksanakan rooting salah satunya yaitu hilangnya Garansi ponsel anda. Dan jikalau ana ingin mendapat garansi kembali anda harus "Unroot" smartphone.

Diatas itulah cara gampang root android tanpa memakai pc. Semoga tips ini bemanfaat bagi anda semua dan supaya menambah wawasan serta pengetahuan yang luas dan smartphone anda berhasil di root dengan sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Menghemat Kuota Internet Biar Tidak Cepat Habis

Tips Menciptakan Logo Blog Yang Baik Dan Benar

Sensor Kpi Berlebihan, Bocah Dibikin Penasaran