3 Aplikasi Penghemat Memori Internal Terbaik Di Android

Motivation - Aplikasi Penghemat Memori Internal Pada Smartphone Android - Dengan berkembangnya zaman dan teknologi semakin canggih pada ketika ini sudah banyak smartphone terbaru dengan aneka macam fitur yang menarik. Saat ini sangat animo smartphone yang mempunyai memori internal yang besar dan juga ada pula yang tidak ada memori eksternal. Makara hanya mengandalkan memori internal.

Aplikasi Penghemat Memori Internal Pada Smartphone Android 3 Aplikasi Penghemat Memori Internal Terbaik Di Android

Mungkin smartphone anda memakai memori internal dan anda menyimpan file menyerupai foto, video dan juga data lainnya sangat banyak pada smartphone tersebut. Tetapi problem yang biasa menghipnotis yaitu memori internal anda tidak cukup sehingga anda kesulitan untuk menyimpan file gres menyerupai foto ataupun video pada smartphone anda.

Banyak cara yang bisa anda lakukan untuk menghemat memori internal semoga anda bisa menyimpan lebih banyak file lagi. Salah satunya memakai aplikasi pada smartphone anda. Aplikasi ini sangat mempunyai kegunaan untuk menghapus junk file, duplicate file sehingga bisa menghemat memori internal pada smartphone anda tersebut. Dan bagi anda yang ingin menghemat memori internal anda, Berikut ini Aplikasi Yang Dapat Menghemat Memori Internal Android.

Aplikasi Penghemat Memori Internal Android

1. Gallery Doctor

Aplikasi Penghemat Memori Internal Pada Smartphone Android 3 Aplikasi Penghemat Memori Internal Terbaik Di Android

Aplikasi yang pertama yaitu aplikasi Gallery Doctor merupakan aplikasi yang dibentuk oleh AVG Labs. Aplikasi ini sangat baik sekali untuk anda install sebab membantu anda menentukan mana file menyerupai foto atau video yang pantas untuk disimpan dan tidak. Halnya menyerupai foto yang blur ataupun duplicate.

Aplikasi ini juga akan otomatis mencari foto yang ada di memori internal anda dan juga akan memilahnya apakah foto tersebut cocok untuk disimpan atau tidak. Tentu hal ini akan menciptakan memori internal anda lebih hemat.

2. CC Cleaner

Aplikasi Penghemat Memori Internal Pada Smartphone Android 3 Aplikasi Penghemat Memori Internal Terbaik Di Android

Aplikasi ini awalnya tersedia pada komputer dan mereka terus membuatkan semoga bisa dipasang di smartphone android. Selain itu, kemampuan aplikasi CC Cleaner sangat Powerfull sama halnya menyerupai di komputer.

Aplikasi ini sangat bermanfaat dan bisa membersihkan memori internal anda semoga tidak terlalu banyak tumpuan halnya menyerupai cache, temporary file sampai aplikasi yang tidak digunakan.

3. Google Photos

Aplikasi Penghemat Memori Internal Pada Smartphone Android 3 Aplikasi Penghemat Memori Internal Terbaik Di Android

Google Photos juga bisa membantu penghematan pada memori internal anda. Bagi anda yang mempunyai foto dan juga video langsung dalam jumlah banyak anda bisa menyimpan atau memback up di Google Photos. Selain itu, anda juga tidak perlu takut bila anda kehilangan foto atau video pada smartphone anda. Karena sudah disimpan di dalam Google Photos.

Diatas itulah Aplikasi Penghemat Memori Internal Pada Smartphone Android. Semoga membantu anda dalam melaksanakan penghematan semoga anda bisa menyimpan lebih banyak file lagi di memori internal smartphone milik anda. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan menambah wawasan serta pengetahuan yang luas.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Menghemat Kuota Internet Biar Tidak Cepat Habis

Tips Menciptakan Logo Blog Yang Baik Dan Benar

Sensor Kpi Berlebihan, Bocah Dibikin Penasaran