Smartwatch Gres Xiaomi Ini Dapat Pantau Keberadaan Seseorang


Semaraknya agresi kejahatan diera modern ketika ini menciptakan hati orang bau tanah menjadi was -was bila anak kita bermain jauh dari pantauan kita. Kita sebagai orang bau tanah tentu ingin anak kita selalu dalam lindungan kita, tapi orang bau tanah juga membutuhkan kesibukan juga bukan hanya mengurus anak saja.

Dengan adanya Xiaomi ini orang bau tanah bakalan jadi hening dan menciptakan pekerjaan menjadi berkurang, Pasalnya gres saja Xiaomi memperkenalkan jam tangan bakir untuk anak - anak yang di lengkapi dengan GPS. Jam ini diberinama Mi Bunny Children Smart GPS Watch atau dikenal juga MI Bunny MITU Watch.

Perangkat Wearble terbaru milik Xiaomi ini mempunyai desain dan bentuk yang unik dan sangat cocok untuk anak - anak, dengan 2 pilihan warna biru, dan merah menciptakan jam ini semkin keren. Bukan itu saja MITU Watch juga suadah dilengkapi fitur GPS, GLONNAS, konektivitas Bluetooth, dan Wifi untuk memantau keberadaan anak. MITU Watch ini bisa mengirim notifikasi ke orang bau tanah bila anak berada di luar area yang telah di tentukan.


MITU Watch juga telah di lengkapi Tombol S.O.S yang berfungsi mengirimkan keberadaan posisi sang anak di mana telah di lengkapi juga rekaman audio selama 7 menit. Selain fitur tersebut Mitu Watch juga bisa Di konneksikan ke Handphone, Smartphone dan bisa menolak panggilan yang tidak di kenal.


Xiaomi MI Bunny ini juga telah di rancang tahan air dan mempunyai berat 37 gram. Kompatible dengan android OS Jelly Bean, Bahkan Xiaomi ini bisa melaksanakan panggilan bunyi dengan sumbangan sim card yang ada.


Layar pada Xiaomi MI Bunny ini menggunakan LED DOT matrix untuk menampilkan jam, emoji, atau salah satu daftar enam kotak untuk melaksanakan panggilan. Batterai pada Xiaomi Ini mengusung 300 Mah atau tahan stand by selama 6 hari.

Soal Harga Xiaomi ini bia anda bawa pulang hanya dengan harga 299 Yuan atau sama dengan 600 Ribu Rupiah. Jika Anda tertarik anda bisa membelinya di toko - toko terdekat atau eksklusif memesan melalui wepsite Resminya. Apa Pendapat Mu ?

Comments

Popular posts from this blog

Tips Menghemat Kuota Internet Biar Tidak Cepat Habis

Tips Menciptakan Logo Blog Yang Baik Dan Benar

Sensor Kpi Berlebihan, Bocah Dibikin Penasaran