Sepeda Unik Ini Punya Prosesor Quad Core, Ram 4Gb, Dan Menjalankan Os Android


Sepeda merupakan kendaraan roda dua dan tiga, yang memiliki stang kawasan duduk dan pengayuh yang di gerakan oleh kaki untuk menjalankannya. Dahulu sepeda sangat di butuhkan orang - orang untuk pergi kemana pun yang beliau tujuh. Tapi dengan perkembangan jaman sepeda kini mulai jarang di pakai orang - orang untuk berpergian. Orang jaman kini lebih menentukan sepeda motor yang lebih santai dan cepat ketimbang sepeda yang harus bersusah payah mengayuhnya.


Tapi apa sangka dengan perkembangan teknologi sekarang, kini sepeda mulai bermunculan dengan keunikkan dan kelebihan yang sangat banyak. Berikut keunikan dan kecanggihan sepeda ketika ini.


Perusaahan di china berjulukan Leco meluncurkan produk gres yakni sepeda berilmu bernama Le Syvrac. Kenapa sepeda Ini disebut berilmu ? Karna sepeda ini bisa menjalankan OS android. sepeda ini telah di Pamerkan di china. Board sistem android ini terletak di pertengahan stang pada sepeda tersebut, dan lebih canggihnya lagi layar pada OS android di sepeda ini Berlayar 4 inci dan di lengkapi dengan Procecor Quad Core dan di padukan dengan RAM sebesar 4GB. Sepada Ini juga sudah di bekali dengan sensor speedometer, jarak tempuh, bisa melihat keaadan cuaca, Bahkan di sertain Peta.

Gimana Hebat bukan !!! China benar - benar gak main - main dalam meluncurkan teknologi yang sangat canggih. Kira kira indonesia kapan bisa menciptakan teknologi keren ibarat itu ? biar bisa menyusul.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Menghemat Kuota Internet Biar Tidak Cepat Habis

Tips Menciptakan Logo Blog Yang Baik Dan Benar

Sensor Kpi Berlebihan, Bocah Dibikin Penasaran